Banyak bisnis yang membuat baik penggunaan tanda-tanda LED sebagai alat murah untuk upaya pemasaran mereka. Tanda-tanda LED lebih menarik daripada lampu neon dan spanduk. Selain itu, mereka dengan mudah dapat digunakan untuk meningkatkan citra toko, untuk meningkatkan brand eksposur dan untuk mengumumkan penawaran khusus dan promo.
Namun, untuk menurunkan manfaat maksimal melalui penggunaan tanda-tanda ini, Anda perlu mempertimbangkan berbagai elemen yang dapat mempengaruhi pendapatan Anda. Anda harus sesuai desain pesan iklan yang ingin Anda sampaikan kepada calon klien Anda. Sangat penting untuk menilai faktor-faktor yang memotivasi prospek untuk mulai menggunakan produk atau jasa saat merancang kampanye iklan Anda.
Bila Anda ingin memastikan bahwa tanda-tanda LED berhasil menarik perhatian pemirsa, memastikan bahwa pesan Anda sederhana dan mudah dipahami. Anda harus memahami bahwa orang-orang yang melewati tanda-tanda ini memiliki waktu yang sangat singkat untuk melihatnya, sehingga penting untuk menyampaikan pesan Anda dalam hitungan beberapa detik. Desain tanda harus memukul lurus pada titik fokus, dan bebas dari segala kekacauan visual, sementara masih mempertahankan daya tarik grafis. Struktur bahasa yang digunakan dalam pesan harus pas produk dan harus mudah dipahami oleh pelanggan kemungkinan Anda.
Pilihan warna adalah sama pentingnya. Mereka harus menarik, tapi tidak berlebihan, dan mengalir melalui pesan sementara membuat penasaran. Tanda Anda harus mengulangi pesan utama yang ingin Anda sampaikan. Anda akan setuju bahwa menjaga pesan sederhana dan kecil membuatnya lebih mudah untuk mengulanginya pada layar Anda. Iklan berulang-ulang membantu pemirsa untuk mengingat pesan dan merek nyaman. Pesan harus bebas dari semua informasi yang tidak terkait. Ini harus mendorong pemirsa untuk mengunjungi toko Anda.
Faktor lain yang signifikan yang membantu mendapatkan hasil yang diinginkan dari tanda LED Anda adalah lokasi. Lokasi harus menawarkan kesempatan untuk tanda untuk dilihat dengan jumlah orang yang lewat semaksimal mungkin. Selain lokasi, ukuran tanda Anda harus tepat sesuai lokasi yang dipilih. Demikian pula, tingkat kecerahan juga harus sesuai lokasinya. Display LED tersedia dalam berbagai jenis dan ukuran. Tergantung pada ukuran dan lokasi toko Anda, Anda dapat menggunakan billboard elektronik besar terang, atau tanda kecil dalam warna tunggal.
Lebih dari ukuran tanda LED, itu adalah cara menyajikan pesan ke calon pelanggan yang paling penting. Bahkan jika itu adalah berukuran kecil, ada sejumlah cara untuk meraih perhatian penonton. Sebuah agen iklan yang baik akan menggunakan beberapa teknik iklan yang tidak biasa, seperti seputar tanda dengan warna senada atau kontras dengan warna bangunan perumahan toko Anda, sehingga membuatnya menarik bagi penonton. Ukuran tanda memainkan peran sekunder.
No comments:
Post a Comment